kali ini saya share lagi Inject xl GX kotang terbaru yang mau silahkan di comot di bawah ini

Tampilan koyo susu 


Ojo lali komen ng kene bree..gunakan inject xl dengan baik, yang suka susu gunakan APN : 

1. www.xl3g.co.id
2. www.xl4g.net
3. 3data
4.xl3g.co.id

internet
 

25 komentar:

  1. maksudnya yang suka susu gimana gan?

    ReplyDelete
  2. ijin test gan, thank dah mau share

    ReplyDelete
  3. mbah,xl bebas no pakean n no kutang bisa narik gak?

    ReplyDelete
  4. Nang ponorogo gak kenek dienggo mbah ;-(

    ReplyDelete
  5. banyuwangi oke ....... work 10000000 %

    ReplyDelete
  6. ini maksudnya apa ya? make intenet gratis?

    ReplyDelete
  7. TKP Banyuwangi Jawatimur, Jossss kotos kotossss mbaahhh (Y)

    ReplyDelete
  8. Lapor mbah area semarang gak work. @gatot indra @hana farida: pake kartu XL apa? trus APN nya apa?

    ReplyDelete
  9. Aku perempuan, dan nggak nyaman sama interfacenya mbah.. Mohon yang selanjutnya yang netral aja.. Soalnya adek2ku masih underage dan sering pinjem laptopku..
    Nuwun mbah,,

    ReplyDelete
  10. nyuwun sewu bade downdload mbah x-)

    thx dari warkopdroid.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. ijin coba mbah injeknya.
    terima kasih

    ReplyDelete
  12. icip mbah..
    sampean emang super XD

    ReplyDelete
  13. makasihh bgett mbahhh ,lancar jaya jawa timur :>)

    ReplyDelete
  14. mbah wilayah kalimantan selatan ngga jalan tuh katanya xl combo mau ilang dari pasaran ada solusinya yooooo mbah .........

    ReplyDelete
  15. punya ane kok modemnya dc mulu ya om ??

    pake xl ku combo
    xl bebas jg sama
    ada solusinya gk ??

    ReplyDelete
  16. Yg pengen dl bokep dimari http://bit.ly/1ebM9yO

    ReplyDelete
  17. xlnya macet.. coba yg ini dulu...
    visit back http://googlesonic.blogspot.com/

    ReplyDelete
  18. SUWUN BERBAGINYE GAN SEMOGA LANCAR JAYA

    ReplyDelete

Ketentuan berkomentar

• Komentarlah menggunakan kata-kata yang baik 
• Komentar yang mengandung SPAM atau Malware akan dihapus
• Komentarlah dengan bijak untuk mendapatkan backlink
• Komentar sara, pornografi dan kekerasan akan langsung dihapus
• Blog ini menggunakan sistem Dofollow

 
Top